Minggu, 14 Juni 2009

kebohonganku


Muncul sebuah kata untuk memberikan makna dari setiap gambaran hidup

Hanya butuh satu kata untuk menerangkan sesuatu yang berdiam didalam hati

Tidak dapat dipastikan jika waktu dapat merubah apapun

Aku tidak bisa memandangmu sampai hari ini

Aku tak tahu lagi apa yang harus kulakukan

Untuk dapat tahu apakah rasa yang dulu masih ada hingga kini

Dan apakah aku masih ada di hatimu

Tak ada setitikpun keraguan dalam hatiku

Tapi kepasrahankulah yang membuatku telah siap untuk segala hal

Tapi jika aku boleh berbohong untuk menyenangkan hati

Aku akan tersenyum dan mengatakan aku sangat membencimu

Jika kau bertanya untuk hal ini aku kan menjawab

Aku berkata membencimu adalah sebuah kebohongan terbesarku

Bahwa tidak dapatnya aku melukiskan cinta dan tidak kuasanya aku bila harus merasa kehilangan

Tapi jika kau mempertanyakan senyumku

Aku hanya bisa memberi tahu aku hanya ingin slalu menyenangkan hatimu

Dan ingin memastikan apakah kau masih mengenali senyum ini


I’goe the dreamer

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda